Senin, 08 Desember 2014

Perikecil itu adik kecilku

Tepatnya 15 safar 1436 H atau 8 Desember 2014 

Lagi-lagi hari yang tanpa di rencanakan.. 
Maksunya tanpa rencana bakalan ketemu trus bisa quality time.. Hehe 

Rencana awal untuk hari senin ini adalah subuh itu nganter abi ke bandara yang tujuannya ke Batam dari jam 4 subuh sudah keluar rumah. 
Rencana selanjutnya menyelesaikan tugas UAS Makro ekonomi yang ngejelimet, niatnya seharian ini berada di perpus menikmati buku-buku dan ketenangan suasana perpustakaan kampus.. 

Namun, Allah memberikan jalan cerita yang lain, rencana tinggal rencana, keputusan Allah ternyata lebih indah dari yang di bayangkan.. 

Niatnya ke sentul dengan kendaraan umum yang biasa digunakan adalah APTB dari arah rawamangun yang langsung bisa turun di sentul city, tepatnya bellanova. Namun yang terjadi umi mengizinkan untuk membawa kendaraan pribadi, Alhamdulillah setidaknya aman dari naik turun kendaraan umum. 

Sampai di kampus jam 8 kurang beberapa menit. Dan pintu perpustakaan masih terkunci dan tidak ada satu orang pun yang berada di dalam nya. Atau petugas yang menjaga perpustakaan. Akhirnya aku menunggu duduk di depan perpustakaan sampai akhirnya jam 9 kurang.. Aku memutuskan untuk pulang. Atau bertemu dengan adik-adik tingkat yang masih tinggal di kawasan sentul city. Namun sayang.. Ternyata mereka yang biasa aku kenal sedang ada jadwal kuliah, dan yang lainnya ga ada di tempat, dan salah satunya peri kecilku yang tidak ada kabar. 

Langkah sudah ingin pulang, ternyata ada pesan masuk dan itu si perikecil, yang ternyata tidak kuliah dan berada di kontrakannya.. Yaa niatnya numpang tidur karna dari hari sabtu sampai hari ini pun aku belum merasakan nikmatnya memejamkan mata dengan tenang.. 

Disaat dia mandi, dan aku mengambil kesempatan untuk memejamkan mata sejenak.. Lumayan mengistirahatkan mata yang lelah.. 
Tanpa aba-aba, perikecil sudah siap dengan rapih, dan yaa mau berkata apa, melangkah saja kemana kaki ingin melangkah.. 

Namun sebelum melangkahkan tujuan pergi, permintaan peri kecil yang ke indonaret dan ternyata kartu atm dan uang ketinggalan, balik lagi kerumah, trus ke pasar madang, yang ternyata baju yang ingin di ambil belum rampung. Dan akhirnya ga jadi di ambil dan ga jadi ngirim barangnya ke tempat kurir pengiriman barang. 

Yap. Langsung saja kendaraan kami melaju menuju tol ke arah jakarta, karna aku sendiri bosan menghabiskan kebahagiaan dengan peri kecil jika hanya di daerah bogor. Kita mencari tempat yang rada jauh dan yang memang kita tuju sudah sekian lama. 

Foto, video, ngobrol masalah pribadi masing-masing, becanda, tengil, ketawa, mual, laper, malu-maluin.. Hahaa itulah kira-kira.. 

Sampai di salah satu mal di jakarta selatan, dan yang kita tuju adalah ron's laboratory. Namun sebelum kesana, karna kami dalam keadaan sudah lapaar dan lemas, kami mencari makanan yang mengenyangkan terlebih dulu.. 
Yaaah ada hal yang lagi-lagi terulang tiap jalan sama peri kecil ini, yaitu tiba-tiba beli jilbab dan langsung digunakan untuk mengganti jilbab yang tadinya sudah digunakannya dengan alasan jilbab yang tadi kurang enak dipakai.. Okeh! Dapatlah jilbab hitam yang match dengan baju yang di pakainya.. 

Tempat makan yang kami tuju adalah chiken story, yaaa karna perikecil aku ini paling suka sama ayam, dan pecinta ayam sejati sepertinya hahhaa.. 

Alhamdulillah perut kenyang, dan lansung menuju ke tempat tujuan utama yaitu eskrim hehe 
Yang akhirnya es krim ini, aku yang menghabiskan sendiri, karna ternyata perikecilku tidak terlalu suka makan eskrim.. Yaaaaah akhirnya perjalanan selesai.. Dan waktu menunjukkan pukul 3 sore.. 

Perjalanan belum berakhir.. Ditengah jalan tol menuju pulang ke sentul, kami memutuskan untuk foto box, dan memilih tempat di botani.. Hahaha lengkap sudah  perjalanan hari ini dan sgala kebahagiaan ada di dalamnya.. Hanya kita yang tau.. Hanya kita yang merasakan.. 

Terimakasih atas waktunya, dan menjadi perikecil kesayangan kakak yang lucu.. 

Semoga Allah selalu menjaga ikatan persaudaraan kita dengan baik :3 

Aamiinn Allahuma Aamiinn 0:) 

0 komentar:

Posting Komentar