Jumat, 15 Januari 2010

ku harus bertemu.....

Di setiap 5 waktu itu, aku selalu merasa lemah tak berdaya.
Aku takut dengan semua apa yang akan terjadi bila aku tak hadir menghadapNya di saat itu....
Hidupku hanya sebentar, tak bisa kukembalikan kemasalalu untuk memperbaiki kesalahanku yang telah lalu.
Didalam fikiranku sekarang, hanya melakukan yang terbaik untuk menghadap-Mu kelak!!!
Selalu saja rintangan datang tak kunjung henti hingga aku jatuh terpuruk dalam kesendirian....
hhhh,,,
Terima kasih Engkau masih memberi nikmat yang luar biasa kepadaku, karna ada yang mungkin labih terpuruk dari padaku.
Dengan petunjuk yang Engkau berikan, aku bisa meniti jalan keterpurukan itu dengan sabar dan berusaha..
Tetapi tak semudah membalikkan telapak tangan.
Aku ingin selalu dekat dengan-Mu walau sekarang kita jauh dan belum pernah bertemu tetapi pikiran dan hatiku selalu bersamamu.
Karna hanya Engkaulah yang patut ku cintai sampai akhir hayatku....

0 komentar:

Posting Komentar