Senin, 15 September 2014

Tidak di rencanakan :)

Inti dari pembahasan kali ini adalah bagaimana kita tidak mengharapkan kepada suatu hal, namun tetap berharap kepada zat yang menentukan segala hal yang ingin kita capai :) 

Sebelum hari ahad tiba, yang artinya saudara kecilku akan tiba di jakarta dan kembali beraktifitas di kampusnya yg berada di sentul. 
Hari-hari sebelumnya aku sudah mengatakan ingin bertemu karna sudah sangat merindukan saudara kecil yang lucu, namun ternyata kabar sampainya dia akan hadir hari ahad, dengan rasa sedih di hati, karna kemungkinan besar tidak akan bisa bertemu dalam waktu yang dekat walaupun dia sudah berada satu pulau bahkan kota yang hanya bersebelahan. 

Dalam benak yang timbul, hanya ingin bertemu, melepas rindu dengan suara yang begitu cempreng, tingkahnya yang pecicilan dan ga bisa diem, melihat dia tertawa yang sudah lama tidak melihatnya. Aaaah hanya bisa mengadukan lewat doa. Allah aku rindu adik kecilku.. Hanya itu.. 

Saat malam ahad, aku menanyakan keberangkatannya namun dia hanya mengatakan,  pagi kaa pulangnya. Dan aku yg hanya mengatakan hati" yaa, mungkin kita bertemu nya 2-3 pekan lagi.. 
Sediihh.. 
Itu waktu yang lama untuk jarak kota yang begitu dekat. :"( 

Pagi di hari ahad itu pun tiba, dan aku terbangun dr tidur yang langsung refleks menanyakan, pesawat jam berapa dek??
Jam 07.50 sampai di jakarta kak, naik garuda. 

Saat itupun Ternyata badanku langsung tergerak untuk mandi dan siap ke bandara, lgsg pamit sama abi ternyata di kasih izin, dan aku pun lgsg pergi menuju bandara soeta. Sampai di bandara sekitar pukul 07.00 am dan saat sampai aku menghubungi orgtua adek kecil itu. Karena dia nya pun tidak tau klo aku akan menjemputnya ke bandara.. Hhii :) 

Daaaaaaaaaaaaaann akhirnya bertemu haruuuu, hug and kiss sissy :* 
*spechless*! 

Capcuss menuju rumah dan kita pun seharian jalan dr pagi sampai akhirnya adek kecil itupun diantar sampai sentul. 

Aaaaah terimakasih Allah, sesuatu yang tidak terencanakan, namun rencanaMu lebih indah dari apa yang dibayangkan, yang tadinya terbayangkan sedih namun ternyata hari itu penuh dengan canda dan tawa bersama keluarga.. 

Love you Allah :3 

0 komentar:

Posting Komentar