Selasa, 01 Februari 2011

entah mengapa??ku tak tahu....


KENAPA, MENGAPA???
pertanyaan yang selalu menginginkan jawaaban dengan penjelasan....
sedangkan aku sendiri pun sedang bingung untuk menjawab pertanyaan itu dari dalam diri...

satu hal : kenapa aku jadi atau merasa "takut" ...???
nah ini yang selalu buat aku harus menjawab apa yang tidak aku ketahui juga dengan pasti...
padahal, apa sih yang harus ditakutkan??hmmm...

yaaa, memang mungkin dulu aku tak pernah terbayangkan akan sepeerti ini dalam kehidupan aku tentunya, "ada rasa takut"... apalagi dalam pertemanan,,
walaupun mungkin sering kali terjadi...

tapi untuk pertemanan kali ini aku benar-benar tidak terbayangkan akan benar-benar takut..
kenapa aku jadi seperti ini???
apa yang harus aku takutkan??

dari dulu aku berharap kau bisa berbagi dan berbahagia dengan yang lain...
tapi,,,
kenapa malah sekarang aku yang selalu menginginkan itu...
bukannya aku tidak mau, tapi kenapa aku merasa jadi takut kehilangan ??

apa yang terjadi ??
aku benci, ga suka ada rasa seperti ini...
orang selalu datang dan pergi, dan memang seperti itulah nyatanya...
aku hanya ingin cukup bersyukur saja telah mengenalnya, banyak pelajaran yang bisa aku ambil dengan baik...

teruusss apa lagi yang harus aku takuuttkan??
huft..

:((
sudahlah...
tenangkan diri....

semua bisa berjalan dengan baik kembali saat kau berfikir positif dan jangan terganggu dengan rasa takut itu...
tetap jadi yang terbaik untuk orang-orang disekitarmu...
jangan hiraukan saat mereka malah memusuhi atau mencaci atas kerjamu yang sudah benar dan baik,,
mereka akan mengerti dengan sendirinya...

semua yang kau lakukan atas dasar keridhoan ALLAH,, akan terasa nikmat dan ringan...
jangan karna ingin dipuji atau di hargai oleh manusia saja..

0 komentar:

Posting Komentar