Jumat, 04 Februari 2011

only me


only me...

yaaa jelas hanya aku saja yang bisa merasakan dikit-demi sedikit sakit yang ada dalam tubuhku...
mulai dari kepalaku yang berat rasanya malah aku pun tidak bisa menggambarkan bagaimana rasa sakit itu...
kemudian perut sebelah kiri kuu yang benar-benar nyeri rasanya, hingga kalau aku ingin batuk harus dipegang bagian perut itu dan kepalapun rasanya seakan tertarik...
dadakuu yg selalu kutahan saat ingin batukk..ga bisa aku gambarkan rasanya seperti apa...
ALLAH, aku ingin sakit ini menghapuskan dosa-dosa ku...
ALLAH, aku tidak ingin mengeluh kepada orang-orang...
apa aku salah jikalau aku hanya sekedar memberi tahu ke salah satu mkhlukmu...
aku hanya ingin memberitahukannya apa yang aku rasakan..
tapiii, kenapa sedikit aja tidak ingin mengerti aku,,
aku tidak bisa memberitahukan ini ke ortu..jangan paksa aku..
aku ingin merasakannya sendiri...dan hanya ingin dya tahu aja... aku ga ingin juga koq merengek-rengek sakit ini kepadanya...
tenang aja ,..aku hanya ingin ceritaaa kondisi ku,..
karna kau saudarakuu...sahabatku..teman baikku..
yasudahlah...
memang cukup aku saja yang merasakannya...

sudahlah...
hidup kita memang berbeda...
kalau memang kau tidak bisa mengerti aku, yaaa tidak mengapa...
kau jaga dirimu saja...
jaga kesehatanmu..
hmm,,,,,

terimakasih atas semua perhatianmu dan nasehatmu untukku...
aku tidak terlalu membutuhkan itu..
aku hanya ingin kau meengerti..
dan ada disampingku sebagai sahabatku..
itu sajaa!!
tidak lebih!!

0 komentar:

Posting Komentar