Rabu, 26 Juni 2013

Dear princess

Betapa indahnya hidup ini
Karena bisa saling mengenal dan menyayangi
Perkenalan awal dari suatu ikatan persaudaraan

Wanita tegar, shalehah, cantik, cerdas dan sangat care kepada orang-orang yang dikenalnya
Begitu saya mengenalnya.. 

Semakin mengenalnya semakin unik
Entahlah berapa banyak hal yang bisa dijadikan pelajaran hidup
Yang jelas seorang ini makin lama makin membuat penasaran

Saya menyayanginya... Yaaa sangat menyayanginya
Sangat tenang, begitu menenangkan
Apalah arti sedih jika ada seorang saudara yang lucu membuatmu tersenyum
Seketika lupa semua masalah dan penat yang ada 

Namun bagaimana hidupnya akan terus semakin dewasa..

Saya sebagai seorang yang selalu mengganggunya dan usil hanya bisa mendoakan.. 
Semoga benar-benar menjadi seorang princess untuk dunia dan akhiratnya

Dirinya sungguh berarti untuk kedua orangtuanya, adiknya dan orang-orang yang sangat menyayanginya. Jadilah manusia yang yang berarti, terutama untuk dirinya sendiri

Hidup ini begitu singkat.. Lakukan hal bermanfaat dan jangan sia-sia kan waktu.

Ingatlah kepada Allah maka Allah akan ingat selalu kepadamu
Istiqomah menjalankan perintahnya.. 

Saya sungguh sayang kepadamu saudaraku, karna kau begitu sayang kepada Allah dan menghormati orgtuamu

Senang rasanya bisa mengenalmu.. Dan terimakasih Allah telah mempertemukan saya dengan saudara ini.. "Princess" 

0 komentar:

Posting Komentar