Rabu, 26 Juni 2013

Waktu yang tepat tuk berpisah

Bait setiap lyric ini.. Dan ketika mendengarkan lantunanya pun sampai saat ini aku suka..

Dan bila kau harus pergi jauh dan takkan kembali
Ku akan merelakanmu bila kau bahagia selamanya disana walau tanpaku

Ku akan mengerti cinta dengan semua yang terjadi pastikan saja langkahmu tetap berarti

Bisakah aku tanpamu
Sanggupkah aku tanpamu.. Oohhh

Sehangat pelukan hujan
Saat kau lambaikan tangan
Tenang wajahmu berbisik
Inilah waktu yang tepat tuk berpisah

Selembut belaian badai
Saat kau palingkan arah 
Jejak langkahmu terbaca inilah waktu yang tepat tuk berpisah

Aku tak pernah mengharap kau kembali
Saat kau temukan duniamu
Aku tak pernah menunggu kau tuk kembali 
Saat bahagia mahkotamu
Bila kedamaian selimuti jangan kau kembali...

0 komentar:

Posting Komentar