Rabu, 16 Oktober 2013

Alhamdulillah , bismillah 😇

Betapa besar nikmat yang harus aku syukuri... Mulai saat aku di ciptakan dan diberikan nikmat kehidupan merasakan indahnya bersujud kepadaMu.. 

Alhamdulillah, 
Atas Petunjuk dan bimbingan yang diberikan, membuatku tidak tersesat untuk selalu menuju bertemu denganMu kelak.. 

Alhamdulillah karena aku merasakan hal yang sangat menyenangkan dalam hidup ini.. Apapun itu, dalam bentuk kesedihan ataupun kebahagiaan, penundaan ataupun penerimaan.. Aku sangat menikmati hikmah dibalik semua yang terjadi.. 

Alhamdulillah karena aku dilahirkan sudah beragama Islam.. Dan dilingkungan keluarga yang membimbingku pula untuk selalu takut hanya kepadaMu.. 

Alhamdulillah atas ilmu yang bisa aku cerna dan aku dapatkan.. Ilmu Al-qur'an, ilmu hadist, dan ilmu dari para sahabat berupa atsar.. 

Alhamdulillah, sejauh ini aku terus berusaha agar menjadi manusia yang bermanfaat.. Manfaat untuk apapun, sampai banyak yang mengatakan bahwa aku hanya di manfaatkan saja oleh orang lain.. Yaaa mereka benar.. Karena memang cita-cita ku menjadi manusia yang bermanfaat.. Aku hanya menunggu balasan dari Allah ketika aku bisa menjadi manfaat untuk oranglain.. 

Alhamdulillah karena aku diberikan rasa untuk mengasihi dan menyayangi makhluk di bumi ini.. 

Alhamdulillah, atas amanah yang harus aku laksanakan dengan baik dan aku jaga.. Semoga aku bisa melaksanakan amanah ini dengan husnul khotimah.. 

Bismillah.. Untuk kehidupan selanjutnya.. Memasuki fase alam barzakh dan alam akhirat.. Semoga Engkau memberikan jalan terbaik untuk hamba agar bisa bertemu, melihat wajahMu, bahkan aku selalu Rindu untuk bisa memelukMu.. 

Salam sayang dari seorang hamba yang selalu  merindukanMu.. 😘 

Satu pesanku, jaga dan bimbing orang-orang yang aku sayangi dan aku cintai, dan pertemukanlah aku dengan mereka di surga penuh kenikmatan.. 

Allah.. Kekasih Abadi ku, tidak ada yang bisa menggantikan posisi keberadaan Engkau yang telah terukir di dalam hati ini.. 


0 komentar:

Posting Komentar