Selasa, 15 Oktober 2013

Rasa itu bukan dibuat..

Sebagian besar wanita pernah mengalami hal ini, mungkin... 

Apa yang aku rasakan, dan hampir setiap curhatan dari berbagai wanita yang bercerita kepadaku rata-rata sama.. 

Wanita apapun tipe nya, mau bagaimanapun dya terlihat tegar atau kuat, rasa saat ini akan sama ... 

Aku masih bingung, kenapa rasa ini hadir begitu saja di hati, dan kenapa terkadang rasanya menyakitkan.. 

Apakah wanita itu sendiri yang bodoh, atau makhluk yang berjenis laki-laki itu yang memang tidak tau apa yang di rasakan wanita dengan perbuatannya.. 

Hanya satu hal, benar-benar satu hal itu dari sekian kejadian dan sekian banyak cerita yang aku dengar, dan aku sendiri pun pernah merasakannya.. 

Wanita akan tiba-tiba merasa dirinya bodoh, dan airmata tanpa terasa akan mengalir begitu saja, sakit yang dirasa karena mungkin dya berfikir terlalu bodoh selama ini mengagumi dan bertahan untuk tetap mencintai seorang laki-laki yang ternyata dya manis didepan kita, dan dibelakang ada wanita lain pula di hatinya.. 

Entahlah.. 

Salahkah wanita bertahan dan hanya tetap mencitai 1 saja.. 
Tau kah wahai laki-laki betapa dirimu begitu sombong dan akuh, merasa kuat dan tampan.. Dan kau dengan mudahnya berfikir akan mudah mendapatkan wanita manapun yang kau sukai.. 

Yaah wanita selalu menggunakan hati, sedangkan laki-laki logika, bisakah kau sedikit saja memahami bagaimana ibu mu yang begitu setia kepada ayahmu, dan ternyata tidak banyak dari jenis contoh :  ayah yang menyakiti ibumu dengan seperti ini.. 

Kau berlagak membenci ayahmu.. 
Padahal sifatmu pun sebagai laki-laki sama saja.. Tidak jauh beda.. 

Hmmmm... Airmata yang mengalir ini.. Begitu saja.. Hati yang tertahan menahan perih ini, begitu saja terasa, bukan dibuat-buat.. Ini tanda bahwa dya yang benar-benar mencintaimu.. Dan melihat kekurangan atau kelebihanmu sebagai kebahagiaan untuk dirinya.. 

Semoga untuk setiap wanita yang merasakan hal ini, yakinlah.. Akan datang seorang yang lebih baik dan lebih bisa memahami apa yang kita rasakan dan mendapatkan ketulusan dari cinta yang di dalam diri kita.. 

Walaupun... 
Begitu sangat sulit untuk kita membuang semua yang sudah terukir.. 

0 komentar:

Posting Komentar