Senin, 14 Oktober 2013

Rindu yang tak terucap

Begitu berat kata yang harus aku keluarkan menjadi suara atau tulisan yang bisa aku kirimkan ke seseorang.. 

Kata sangat sederhana bahkan sering terucap dengan biasa ketika sedang bercanda atau biasa didapatkan dari seseorang yang biasa dengan mudah mengatakan hal itu.. 

Namun untuk aku sendiri.. 
Itu adalah hal tersulit, dan untuk mengobati hal itu pun sangat sulit.. 

Malam ini aku teringat betapa banyak orang-orang yang telah memberikan kebaikan kepada kehidupanku.. 
Orang yang memberikan manfaat, pencerahan, kebahagiaan, makna hidup, makna beragama, dan lainnya.. 

Hmmmm mereka, mereka yang begitu berharga.. Begitu bernilai, dan bagaimana aku bisa membalas semua nya.. 

Malam ini aku teringat mereka..
Akuuu.. 

Akuuu.. 
Merindukan mereka.. 

Dimalam yang begitu nikmat ini, sambil mendengarkan lantunan orang-orang yang bertakbir.. 

Malam hari raya iedul adha.. 

Malam yang begitu tenang, dan airmata pun dengan tenang mengalir mengingat semua kenikmatan yang telah aku rasakan hingga saat ini.. 

Terimakasih Allah.. 
Terimakasih memberikan kehidupan yang indah.. 
Memberikan orang-orang terbaik disekitar hamba.. 

Sampaikan salam rindu untuk mereka yang begitu sangat aku sayangi dan yang selalu aku rindukan.. 
Mereka yang selalu Engkau dengar namanya melalui untaian doa yang kupanjatkan.. 

Aku berharap bisa bertemu mereka, terus menjalin silaturahim dengan mereka, dan salalu bahagia melihat senyum renyah mereka ketika bersama.. 

Aku ingin, apa yang aku ungkapkan disini, walaupun mereka tidak tau dan tidak menyadarinya.. Aku ingin mereka bisa merasakannya.. 

Merasakan betapa aku bahagia bertemu, mengenal dan menjadi saudara semuslim bersama mereka semua.. 

Aku rindu mereka, 
Aku sayang mereka, 
Namun bibir ini selalu kelu untuk mengatakannya secara langsung 
Keberanian pun rasanya rendah untuk masalah ini.. 
Apakah harus benar-benar disampaikan, atau hanya diam saja dan Allah yang mengatur semuanya. 
Entahlah.. 

Salam rindu dan sayang dari sini *hati* 
Untuk mereka yang merasakannya :) 


0 komentar:

Posting Komentar