Selasa, 15 April 2014

Apa dibalik kekuatan itu?

Aku memang kuat.. 
Aku memang tegar.. 
Aku seperti apa yang kalian lihat.. 

Namun bukan berarti aku tidak tau rasanya sakit..
Aku tau rasanya disakiti..
Aku tau rasanya terpuruk.. 
Aku tau rasanya rindu dengan seorang yang tidak pantas dirindukan.. 
Aku tauuu semua rasa yang menyakitkan seperti apa yang sedang kamu alami saat ini.. Aku sudah merasakannya terlebih dulu, hanya saja aku berpura-pura untuk tidak pernah terjadi suatu hal dengan kehidupanku.. 

Semua akan berjalan kembali normal, dan semua akan baik-baik saja.. 
Hanya itu keyakinanku.. 
Dan ingatlah betapa bodohnya ketika kamu menangisi apa yang tidak pantas kamu tangisi.. 
Karena hal ini sudah sangat sering terjadi dalam kehidupanku.. Dan aku merasa bodoh saat itu, dan membuatmu kembali tersenyum dan melangkah untuk lebih baik lagi.. 

Ketika aku mengingat dirimu, kamu tau apa yang selalu terlintas? 
Kamu begitu perhatian.. 
Kamu begitu memahami apa yang aku inginkan.. 
Kamu begitu baik.. 
Kamu begitu manis.. 
Aku suka cara kamu mendekatiku.. 
Aku suka cara kamu meminta perhatianku.. 
Dan kamu tau, bila aku mengingat kebaikan kamu semua itu, rasanya aku sangat bodoh.. :"( 
Dan yang aku inginkan adalah tidak ada nya memory kebaikan tentang dirimu, betapa mengingatmu adalah suatu penyakit.. Biasa disebut "malarindu" 

Aku lupa bagian mana antara kita yang menyedihkan.. 
Aku sampai tidak merasakan sedih ketika bersama kamu.. Hmmm 
Begitu sulit untuk aku menghapus jejak yang telah kamu ukir, begitu indah.. 

Saat ini saja ketika aku melihatmu, yaa hanya sesosok diri kamu saja yang aku lihat. Tanpa syapapun yang berada disampingmu.. 
Bodohnya aku.. 

aku yang masih mengagumi sampai saat ini.. 
Dan masih menyimpan rasa yang sama sampai saat ini.. 
Tidak bisa aku menyimpan betapa aku mengagumi sosok kamu.. 

Yah itulah kekuatan dan ketegaran dalam hidupku.. 
Rasa yang ada di dalam hati dan yang terlihat bisa berbanding terbalik.. 

Mungkin aku terlihat cuek, karena aku bingung harus bersikap apa dengan orang yang aku sayangi namun belum waktunya.. Padahal tanpa kamu ketahui aku sungguh perhatian denganmu.. 

Mungkin dengan yang lain aku terlihat perhatian.. Namun kamu harus tau, itu bukan hal yg special bagi aku, karena itu aku lakukan kepada semua orang.. 

Aku masih kuat.. 
Aku masih bisa bertahan.. 
Sampai aku benar-benar menemukan seseorang yang bisa menghela airmata ini, dan memberikan pelukan hangatnya kepadaku agar aku bisa bersandar dan melepaskan kesedihanku dengan kebahagian.. 

0 komentar:

Posting Komentar