Kamis, 10 April 2014

Pahami-baca-menulislah..

Pagi menjelang siang di hari Jum'at yang penuh keberkahan..

Baru saja aku menghabiskan waktu hanya untuk membaca tulisan-tulisan temen blogku.. Setiap manusia memiliki cerita hidup, kisah menarik, bahkan hal yang menurut kita menyedihkan bisa menjadi kisah yang layak untuk ditulis dan dibaca bahkan diketahui oleh semua orang.. Seakan itu adalah kisah inti dari kehidupan, karna kita tidak akan tau apa itu bahagia jika kita tidak tahu apa itu sedih, kita tidak akan tahu apakah itu berarti sampai kita mencampakkan nya, kita tidak akan tahu sesuatu yang membuat kita berharga sampai kita merasa kita sedang jatuh tak berharga, ya itulah kehidupan, bukan hanya cerita indah yang terukir, namun bumbu bumbu lainnya yang membuat nya bernilai dan bermakna.. 

Tetap terus melangkah saat apa yang kau rasakan tidak sesuai dengan apa yang kau inginkan. Karena bukan saat itu kau harus mendapatkannya, mungkin nanti di suatu saat yang benar-benar kau sudah layak untuk mendapatkan apa yang kau impikan, jangan pernah menyerah dan berhenti sampai disini.. 

Jadikan hal yang kau hadapi menjadi pelajaran yang baik di saat nanti, kau tidak perlu mengulang kesalahan yang sama, kau sudah harus tau bagaimana menjaga dan membuatnya lebih baik, bertanyalah pada yang sudah berpengalaman jika kau merasa masih kurang memahami apa arti dibalik semua cerita hidupmu.. 

Tulisan kisah seseorang selalu berhasil menginspirasikan apa yang harus aku tulis, tulis mengalir begitu saja, tanpa aku sendiri tidak tahu apakah tulisan ku ini memiliki makna, atau manfaat untuk para pembaca, ya setidaknya aku bisa mengungkapkan apa yang aku rasakan.. Dan menjadi catatan kehidupan aku.. 

0 komentar:

Posting Komentar