Sabtu, 12 April 2014

Kokas

Ceritanya penerus perjuangan, dan tempat paling nyaman buat aku berada di sentul ya di casablanca itu.. 

Dari awal menginjakkan kaki disentul aku sudah sangat tertarik dengan kawasan argenia, ya walaupun dibilang sama temen-temen jauh dari pasar dan tempat makan, namun kawasan ini sangat tenang, dan dekat dari kampus. Jarak tempuh dari rumah ke kampus pun hanya 10 sampai 15 menit kalau jalan kaki.. 

Kurang lebih aku tinggal disana selama 3 tahun, mulai dari semester 3 sampai aku lulus wisuda, dan saat ini adik-adik tingkat aku yang meneruskan tinggal disana.. Rasanya ada tempat main dan kembali.. 

Hanya duduk di teras depan rumah, itu menjadi suatu hal yang menenangkan, sejuk, dan hembusan angin yang selalu aku rindukan ketika menerpa tubuhku.. 

Langit malam, dan duduk dibawah lampu penerang jalan sambil memandangi dari atas bukit bintang-bintang dan cahaya lampu yang sangat indah... 

Aku rindu tempat itu.. Aku rindu suasana nya, aku rindu dengan penghuni disana.. 

Dan penerusku saat ini adalah anak-anak yang cerdas, baik hatinya, menyenangkan, menenangkan, aku merasa nyaman berada di tengah mereka, jika mereka selalu memberikan aku tumpangan untuk beristirahat atau menginap satu atau dua malam disana, hehe 

Bukan karna itu saja, karena aku melihat mereka begitu tulus, dan yaaa aku seperti keluarga dengan mereka.. 
Melihat mereka pusingnya ujian, kuliah, tugas, belajar bersama dirumah.. 
Rasanya sungguh senang melihat keadaan itu.. 

Aku dan mereka pun sering sekedar jalan-jalan sore mengendarai motor, atau makan mie kuah di bogor, atau ke suatu tempat manapun jika bersama mereka seperti kita 4 bersaudara.. Hahaa 

Baik-baik ya kalian bersama satu rumah.. Konflik terjadi itu hal biasa, agar kita bisa saling memahami satu dan lainnya, cepatlah berlapang dada jika diantara kalian merasa ada yang salah atau tidak memgenakkan di hati.. 
Terus berjuang sampai lulus bersama-sama.. 

Mereka sekarang memberikan sebutan yang mudah untuk rumah itu adalah kokas "komplek kasablanka" dan ternyata di jakarta pun sekarang ada nama salah satu mall dengan sebutan sama yaitu "kokas" alias kota kasablanka, tidak jauh berbeda.. Dan kita nanti harus bisa sama-sama yaaa main di "kokas"nya jakarta hehe 

Terimakasih untuk cintya, mia, dan ainy yang selalu memberikan kebaikannya.. 

I love you all.. 
I love you Allah.. 

0 komentar:

Posting Komentar