Sabtu, 12 April 2014

Belum waktunya..

Hai kamu yang sudah membuang waktunya untuk memberikan rasa sayang dan perhatiannya padaku.. 

Sesosok lelaki, yang rela menunggu dan berusaha untuk tetap menjadi yang terindah dan terhebat.. 

Sesungguhnya, aku sayang padamu, akupun memiliki rasa yang sama kepamu, aku ingin memberikan yang terbaik untukmu, sebagaimana kamu memberikan hal itu kepadaku,  namun... 
Banyak hal yang membuatku menahan untuk memberikan dan mengungkapkan nya langsung kepadamu..

Aku mungkin terlihat cuek dan tidak ada perhatiannya kepadamu, yaaa rasakanlah apa yang kau rasakan secara nyata.. 

Karena memang aku melakukan begitu agar kita tidak terlalu jauh dan jatuh dalam kebutaan ini.. 

Setiap aku berusaha ingin dekat denganmu, aku teringat akan cemburu nya sang MAHA Kekasih abadi ku, aku tau DIA akan sangat cemburu apabila aku memberikan perhatian lebih kepadamu.. 

Aku teringat, bagaimana perasaan seorang yang seharusnya benar-benar layak mendapatkan perhatian itu dari ku pertama kali, malah dirusak oleh seorang yang belum ku ketahui apakah benar yang akan menjadi layak untuk aku berikan perhatian itu.. 

Aku teringat bahwa jika aku menjaga diri ini, maka aku menjaga orangtua yang telah mendidik dan membesarkan aku.. Aku ingin membalas kebaikan mereka dengan surga.. Maka aku ingin menjaga mereka dari jilatan api neraka dengan tidak memiliki hubungan khusus denganmu.. 

Maafkan aku... 
Maafkan aku yang begitu lemah, 
Maafkan aku yang menginginkanmu kelak menjadi yang terbaik untuk pendampingmu pula.. 
Maafkan aku yang telah menyianyiakan usaha mu.. 
Maafkan aku yang telah membuatmu menghabiskan waktu hanya untuk memberikan perhatian terbaikmu.. 
Maafkan dan doakan aku, agar aku bisa menjaga diri ini benar-benar untuk seorang yang layak untuk aku ucapkan kata sayang dan segala perhatianku kepadanya..

Namun, aku tidak memungkiri, kamu pernah menjadi terbaik dalam hidupku, mengukir kisah indah dalam cerita ini, memory yang sulit untuk dilupakan.. 

Terimakasih atas segala kebaikan yang diberikan, semoga Allah membalas semua kebaikanmu.. 

Maafkan aku.. Aku yang sulit untuk mengatakan aku sayang sama kamu.. :* 

0 komentar:

Posting Komentar