Selasa, 15 April 2014

Cuaca ...

Aku suka semua cuaca.. 
Ketika matahari menjadi yang paling bersinar dan bercahaya ketika pagi sampai sore hari.. 
Dya begitu gagah menguasai langit dengan sinar yang mengalahkan pandangan mata jika menatapnya.. 

Pada saat hujan, memberikan udara begitu menyejukkan, dan kelembutan tetesan air yang menyentuh tubuh ini dan membasahi apa yang disentuhnya, kemudian hujan berhenti tibalah suatu biasan cahaya yang menjadi keindahan bagi yang memandang langit diluar.. Waktunya pelangi menghiasi langit yang luas.. 

Ada beberapa cuaca lagi yang belum kurasakan dan ingin sekali aku merasakannya.. 

Pada saat pohon-pohon yang rindang menumbuhkan daundaun yang indah, aku ingin merasakan hembusan angin dan kenyamanan saat berada di sekitar pohon itu.. 
Aku ingin duduk bersandar di dinding pohon sambil bercerita dan merebahkan tubuh dibawah teduhnya.. 

Dan saat cuaca dingin atau salju, aku tidak bisa membayangkan betapa bahagia nya aku berada di saat itu.. 
Aku suka saat aku bisa berlari menggunakan sepatu es, berseluncur, membuat boneka salju.. 

Oh Tuhan izinkan aku merasakan kenikmatan itu semua.. 
Dunia ini milikMu maka aku hanya meminta izin kepadaMu agar aku bisa menikmati semua itu atas kehendakMu.. 

Jika dikaitkan dengan makna kehidupan, maka kehidupan kita sama seperti cuaca yang diciptakan.. 

Kadang kita menjadi yang paling menantang dan jagoan diantara yang lainnya, kita paling unggul diantara yang lainnya.. 

Terkadang kita menjadi yang paling menyedihkan, terpuruk, hingga akhirnya datanglah suatu yang membuat kita kembali tersenyum.. 

Dan terkadang kita menjadi yang paling dermawan serta menyamankan orang-orang disekitar kita, kita dijadikan tempat sandaran bagi mereka yang butuh ketenangan.. 

Dan pada akhirnya kita menjadi orang yang paling cuek dan kaku dengan sekitar.. Kita keras seperti batu, tanpa peduli apakah rasa seseorang sedang sedih atau membutuhkan kehangatan kita.. 

Posisikanlah dirimu dimana seharusnya kamu pantas untuk berpijak.. 
Jadikan semua kenikmatan dan keindahan yang kau rasakan.. 
Karena kehidupan kita seperti cuaca.. 
Semua akan bergantian mengisi dan mewarnai.. Tetaplah tegar, tetaplah ceria pada saat apapun..  

I love my life :* 

0 komentar:

Posting Komentar