Selasa, 15 April 2014

Baby zhafran :)

Ketika malam datang menjelang.. 

Ku ingat sesosok dirimu yang kecil sedang terbaring di atas kasur ruang ICU, 

Masih teramat kecil tubuhmu untuk merasakan selang-selang yang menancap pada tubuh kecilmu itu.. 

Walau aku belum pernah melihat sosok rupamu dari dekat, namun rasa sayangku kepadamu membuat diriku tersentuh ingin sekali memelukmu dari sini.. 

Kuatlah wahai jiwa, walaupun dirimu masih sangat kecil namun pengorbananmu sudah sangat besar untuk berjuang hidup.. 

Terus kuat, perjalananmu masih panjang nak.. 

Ukirlah cerita indah dalam hidupmu hingga nanti kau dewasa dan merasakan apa arti dunia ini.. 

Kau harus tau Bagaimana perjuangan orangtuamu hingga kau lahir kedunia ini.. 

Kau harus tau semua orang menunggu senyummu dan semangat besar mu hingga akhir.. 

Aku yakin, Allah tidak sembarangan memberikan ujian ini, kau terpilih menjadi seorang anak kecil yang tangguh.. 

Jangan kau biarkan airmata kedua orangtua mu mengalir.. 

Kau mendengar suara ku berbisik padamukan? 

Kau tau aku menulis ini untuk dirimu? 


Aku sudah melalui masa kritis seperti dirimu, aku yakin kaupun bisa melewati ini dengan sangat baik, karena kau lebih hebat dari pada aku, kau terlahir dari oragtua yang hebat!! Berjuanglah nak.. Aku menyayangimu.. Aku ingin melihat kau tumbuh hingga dewasa.. 

I love you baby zhafran :* 

0 komentar:

Posting Komentar